keterangan

asuransibagus mengucapkan SELAMAT HARI NATAL 2011 dan TAHUN BARU 2012

Minggu, 28 Agustus 2011

Mudik ? Pastikan Resiko pada Rumah anda sudah ditangani

Banyak kali orang mengira bahwa dengan adanya asuransi maka resiko khususnya pada assetnya aman, dan tidak mungkin terjadi bencana. Begitu juga saat mudik lebaran, banyak yang mengira jika sudah diasuransi maka resiko pada rumah mereka yang ditinggal, tidak akan terjadi.
Perlu diingat, bahwa asuransi tidak menghilangkan resiko. Dia hanya "peringan" kala bencana datang, maka ada dana untuk memulihkan akibat bencana. Tapi asuransi tidak menghilangkan resiko : baik kebakaran, kecurian/kebongkaran dan lain sebagainya. Yang bisa memperkecil adanya resiko adalah Manajemen Resiko yang salah satunya adalah membuat tindakan-tindakan pencegahan sehingga suatu bencana kemungkinannya kecil.
Untuk itu, bagi anda pemudik, asuransibagus merekomendasikan :
  • Pastikan bahwa Listrik dan bahan-bahan yang memungkinkan terjadi kebakaran, sepeti kompor dan gas, telah ditempatkan pada semestinya.
  • Pastikan Rumah anda terkunci dengan aman, dan usahakan agar melapor kepada keamanan lingkungan bahwa rumah anda kosong untuk ditinggal mudik, agar keamanan dapat mengetahui dan memonitor secara khusus.
  • Pastikan kendaraan yang anda gunakan laik jalan, dan kondisi anda segar untuk berkendaraan.
  • Untuk asuransi, jangan lupa cek : asuransi rumah anda,asuransi kendaraan anda, asuransi kesehatan anda, asuransi kecelakaan diri anda.

Dengan demikian anda bisa tenang mudik dan bersilaturahmi dengan Sanak Saudara anda. Team asuransibagus mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432H - Mohon Maaf Lahir & Batin, asuransibagus untuk diri dan usaha anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.